Friday, January 28, 2011

Plugin container.exe cheat ninja saga mudah

Plugin container.exe adalah proses baru ditambahkan ke Firefox versi 3.6.6  keatas. Dengan plugin versi terbaru yang dalam proses instalasinya dipisahkan dari proses normal browser yang berarti, anda akan mendapatkan gangguan browsing bahkan ketika plugin tertentu berhenti bekerja atau crash dan sebagian dari itu plugin tersebut akan memakan sebagian dari memory PC dan akhirnya PC menjadi lambat.
Plugin tersebut tidak dibuat oleh pihak Firefox sendiri, tugas dari plugin tersebut untuk mengatur plugin-plugin tambahan seperti Adobe Flash, Apple Quicktime, Microsoft Silverlight untuk menjalankan konten web yang mengandung video, music, game, dan flash dll, jika salah satu plugin tersebut mengalami crash seperti yang disebutkan diatas Firefox akan tetap berjalan tapi dalam keadaan yang tidak semestinya.
Seperti yang saya alami dan tentunya dengan anda juga, sempat berfikir itu adalah karena ada virus atau mungkin karena terlalu banyak membuka program tapi jika saya perbandingkan dengan Firefox sebelumnya tidak masalah, akhirnya saya mencoba menghapus cache dan cookies dan restart Firefox tersebut barulah kembali normal tapi tidak berselang lama kembali dibuat lambat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.