Friday, December 9, 2011

Cheat Ninja Saga

Cheat Ninja Saga

Cheat Ninja Saga adalah sebuah kewajiban untuk memainkan game ini, dikarenakan inginnya menambah kekuatan menambah nilai uang yang ada serta meningkatkan level yang tinggi dibandingkan teman-temannya.Ninja Saga adalah sebuah permainan atau games online yang merupakan sebagian games facebook yang sangat dikenal oleh para gemers di dunia maya.

Banyak sekali misi yang harus dijalankan sehingga banyak yang mengandalkan cheat ninja saga.

Siapkan yang diperlukan dalam penggunaan cheat ninja saga terbaru ini, seperti Cheat Engine versi terbaru, browser, dll. Semoga cheat ninja saga terbaru 2011 di bawah ini masih bekerja atau 100% work dan bermanfaat bagi kalian semua yang mencarinya.
Cheat ninja saga
Cheat ninja saga
Terlepas dari semua itu kebanggaan, kepuasan setelah berhasil menggunakan cheat ninja saga ini menjadi sesuatu yang istimewa serta memiliki tingkatan yang lebih baik dibandingkan pemain - pemain lainnya. Ninja Saga begitu fenomenal di games facebook terlebih dari kesuksesan games sebelumnya yaitu zynga poker. Ninja saga pun mengikuti pendahulunya yang sampai saat ini masih banyak yang memainkan games ini.

Cheat Ninja Saga Special Recruit Very Strong NPC ini merupakan cheat ninja saga terbaru setelah versi - versi sebelumnya sudah tidak berjalan sesuai dengan keinginan para cheater, dikarenakan adanya update hackshield atau anti cheat oleh team dari ninja saga sendiri. Tetapi buat anda para cheater sejadi tidak usah kuatir, dengan adanya hal itu, masih banyak jalan menuju kecurangan.

Cheat Ninja Saga Special Recruit Very Strong NPC ini dilengkapi dengan fitur - fitur yang sangat bagus, cheat  ini di lengkapi software seperti fiddler , cheat engine , dan SWF nya.

Cheat Ninja Saga Special Recruit Very Strong NPC ini dibuat untuk para cheater yang tidak puas akan kebijakan atau ketentuan yang sudah diberikan games ini. Yang ingin menggunakan Cheat Ninja Saga Special Recruit Very Strong NPC  silahkan download

Tools :
  1. Web Browser
  2. Fiddler
  3. SWF
  • Tutorial :
  • Go to Ninja Saga
  • Open Fiddler
  • Go to AutoResponder Tab Check the two boxes below..
  • Drag Swf File to fiddler ( AutoResponder Tab)
  • Clear chache
  • Go to Shop
  • Recruit the "Siky NPC"
  • Go to Battle you want
  • Happy Cheating !!
Password: remix-7.blogspot.com

Download Fiddler
Download SWF

Download terlebih dahulu fiddler dan swf file . Semoga cheat ninja saga ini bisa berguna bagi para cheater yang lagi membutuhkannya.

Lihat artikel lainya:

Cheat ninja saga




cheat ninja saga terbaru


cheat ninja saga token




Cheat ninja saga gold


Banyak sekali misi yang harus dijalankan sehingga banyak yang mengandalkan cheat ninja saga.

Cara Menggunakan Fiddler :
Info Ninja Saga all pets killed:
Semoga Cheat Ninja Saga Special Recruit Very Strong NPC  ini berguna buat para cheater ninja saga yang membutuhkan nya, dan semoga cheat ninja saga ini work dan semoga cheat ninja saga terbaru ini work sampai kapanpun.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.