Tuesday, September 25, 2012

Undangan Kipas Hemat-A - Undangan Pernikahan - Webstore Komputer

 undangan kipas + box, menggelar sesuatu acara pasti perlu sesuatu persiapan. lebih-lebih seandainya acara yang digelar berskala besar semisal acara pernikahan, sunatan, maupun lagi th.. pastilah banyak item yang wajib disiapkan dengan baik. di antara item perlu pra acara yang wajib di sediakan merupakan undangan. ya, undangan jadi keperluan yang wajib udah ditangani sebelum saat satu acara digelar. dikarenakan dengan undangan itulah beberapa tamu senang datang ke acara kita. dengan undangan itu juga kita bakal membatasi barang siapa yang memiliki hak datang pada acara yang bakal kita gelar.

undangan kipas box ini dapat dikatakan irit gara-gara kipas udah juga dengan kardus atau box, di kipas ada nama mempelai beserta kalimat undangan yang lain sedang di box dapat ditambahkan dengan kotak / label tamu yang diundangan, tidak ketinggalan dapat juga diberi denah atau peta lokasi akad / resepsi pernikahan.

gak cuma itu segi hematnya tetapi dapat juga dicetak dengan photo mempelai tanpa tambahan cost lagi, buat anda yang menyenangi atau menggemari photo jadi dapat diapresiasikan pada undangan kipas ini

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.