Wednesday, October 3, 2012

Faedah Teh Ijo Untuk Kesehatan dan Kecantikan

 Faedah teh ijo dapat amat bermanfaat untuk kesehatan serta kecantikan manusia. Teh ijo merupakan di antara type teh yang ada didunia. Ada berbagai macam type teh ijo didunia in serta di antaranya merupakan teh ijo yang mempunyai sangat banyak faedah. Dimaksud teh ijo bukan hanya dikarenakan teh yang dihasilkan berwarna hijau, tetapi dikarenakan kandungan kholoropihil yang anda didalam type daun teh ijo ini semakin banyak dari type daun teh yang lain. Di dalam kehidupan sehari-hari, anda tentu telah tidak asing lagi dengan keberadaan teh ijo. Anda akan menemuinya didalam wujud teh ijo biasa maupun untuk jadikan perasa minuman. Apalagi masih banyak product kecantikan serta kesehatan yang memakai faedah teh ijo untuk jadikan bahan utamanya. Perihal itu dikarenakan dikarenakan memanglah masih banyak sekali fackta yang menunjukkan perihal faedah teh ijo untuk kesehatan serta kecantikan manusia hingga senantiasa saja ada perubahan technology untuk senantiasa mengexplorasi manfaat dari type teh ijo yang satu ini.
 
Faedah teh ijo

Didalam perihal kesehatan, faedah teh ijo bisa dipakai untuk menghindar serta menbantu proses penyembuhan pada lebih dari satu type penyakit, apalagi ada lebih dari satu dari type penyakit tersebut yang termausk didalam jejeran penyakit sangat mematikan didunia layaknya kangker serta jantung. ada juga orang yang memakai untuk melindungi kandungan kolesterolnya supaya terus stabil hingga mereka bisa hindari efek yang selanjutnya untuk mereka yakni efek terkena penyakit jantung. tak hanya itu, faedah teh ijo juga kerapkali dipakai untku berkurangkan tekanan darah yang tinggi pada pasien hipertensi. perihal tersebut diatas telah dapat dibuktikan menurut hasil lebih dari satu penelitian yang sudah sukses mengungkap bahwa zat-zat yang terdapat didalam teh ijo dapat menolong manusia didalam menangani masalah-masalah kesehatan tersebut.

Faedah teh ijo untuk rambut serta kulit

Tak hanya itu, didalam perihal kecantikan, faedah teh ijo bisa dipakai untuk menjaga keindahan rambut serta kulit. kandungan vit. e serta c didalam teh ijo dapat berikan faedah tersendiri untuk rambut serta kulit. untuk rambut, faedah teh ijo dipakai untuk menangani ketombe, rambut kering, rontok serta patah. namun untuk kulit, teh ijo berguna untuk membuatnya terus lembab serta fresh. demikian perihal yang terkait dengan faedah teh ijo. faedah yang lain yang dapat diambil merupakan faedah madu serta faedah sirsak.

Tak hanya itu, teh ijo juga bermanfaat untuk melindungi keindahan rambut serta kulit. faedah teh ijo bisa dipakai untuk menghindar serta mengoobati lebih dari satu jenis penyakit yang apalagi sebagian mematikan.

Baca Juga:
Manfaat Teh Basi Serta Bahayanya
Faedah Teh Basi Untuk Kecantikan Serta Kesehatan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.