Sunday, November 10, 2013

Penyediaan Internet murah Untuk Sekolah Oleh Telkom

Penyebaran 2 Juta Speedy Instan Card IndiSchool | Speedy Instan: Melalui IndiSchool, Telkom mengharapkan peningkatan daya saing seluruh siswa dan pelajar Indonesia melalui penyediaan Internet murah di setiap sekolah dengan AP WiFi. Ini sejalan dengan konsep 3C yang menjadi pola pengembangan program IndiSchool. Dimulai dengan Connectivity di mana Telkom menyediakan akses dengan jaringan fiber optik dengan kecepatan maksimal 10 MBps di seluruh sekolah, sehingga anak didik mampu merasakan mudah dan murahnya berinternet.

Kedua Content, di mana Telkom bekerja sama dengan content developer local seperti Bandung Awan Pengetahuan untuk mengisi konten-konten yang pas bagi anak didik. Terakhir, Community, dengan harga nominal Speedy Instan Card IndiSchool yang hanya Rp1.000 untuk pemakaian selama 24 jam.

Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Telkom untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia. Menurutnya, pemanfaatan ICT di dunia pendidikan Indonesia tidak boleh kalah dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. “Hari ini kita akan buktikan dengan kehadiran IndiSchool di 25.000 sekolah pada Desember 2013 dan akan terus kita lanjutkan ke sekolah di seluruh Indonesia,” pungkas Awaluddin.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.