Sunday, December 16, 2012

kuburan pemakaman SAN DIEGO HILLS karawang sangat indah

San diego hills Memorial Park merupakan Taman Pemakaman Modern dan berkelas dunia

 

san diego hills memorial park adalah taman pemakaman moderen serta berkelas dunia.

sekarang ini program pre-need atau pembelian tempat makam terlebih dulu jadi sesuatu inspirasi baru yang sudah bisa di terima dengan baik oleh penduduk indonesia. mengingat pemakaman jadi keperluan yang tentu satu waktu kelak serta waktu yang tidak dapat di yakinkan atau mendadak, maka alangkah sebaiknya jika sudah di buat persiapan terlebih dulu, terlebih untuk pemakaman seorang muslim yang perlu segera di makamkan, pastinya program pre-need ini dapat amat berguna sekali.

lakukan pengaturan pembelian tempat makam lebih awal di pemakaman san diego hills dapat memperoleh 3 keuntungan, yakni :

1 ) ada ketenangan
apabila waktunya tiba kelak, tak lagi membebani keluarga yang ditinggalkan. ( perumpamaan : pembelian / survey tempat makam saat tengah berkabung, mengurus rumput makam, mengurus cost perpanjangan penyewaan tempat makam, dll

2 ) ada kepuasan
dapatkan kepuasan dengan memastikan lokasi tempat pemakaman cocok hasrat serta tata langkah pemakaman.
anda lalu bisa mempunyai lokasi yang berdekatan / berdampingan untuk keluarga besar anda kedepannya, yang pastinya jika saat berziarah pada hari-hari mutlak bisa bersua dengan keluarga besar ( mempererat tali persaudaraan ), perihal ini amat sukar di bisa di area pemakaman lain.

3 ) harga yang bisa di dapatkan sekarang ini lebih murah
dibanding dengan harga di periode yang akan tiba. harga tempat pemakaman tak lagi dulu turun. ( di pemakaman san diego hills tiap-tiap launching mansion baru tentu harga nya lebih tinggi )

berlebihan dari san diego hills ( klik disini )

kami tahu bahwa “kematian” atau “meninggal” adalah tema yang amat peka. namun sayangnya, apakah kita senang atau tidak senang, kita pikirkan atau tidak, pada saatnya tiap-tiap dari kita mesti hadapi realita bahwa kita tidak abadi.

mengingat kebiasaan orang indonesia yang kerap berziarah ke pemakaman maka alangkah bagusnya jika area pemakaman menciptakan situasi tenang, indah & safe yang pastinya dapat bikin pikiran sedih keluarga yang di tinggalkan & beberapa pe-ziarah menyusut.

dengan keseluruhan luas 500 hektar di kuburan pemakaman san diego hills karawang memorial park ada rerumputan hijau, bunga-bungaan serta pohon-pohon yang terurus rapi serta lokasi berbukit yang menambah keindahan lokasi tersebut, dan di lengkapi dengan family center, hingga kuburan pemakaman san diego hills karawang memorial park bukan sekedar sebagai taman pemakaman namun juga sebagai taman rekreasi keluarga.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.