Sunday, July 29, 2012

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Jika anda mengalami masalah kegemukan dan bingung menemukan cara mengecilkan perut buncit, maka bacalah artikel ini.Cara mengecilkan perut buncit secara alami sebenarnya tidaklah sulit, akan tetapi diperlukan komitmen kuat dari anda. Tekad yang kuat juga menjadi sangat penting, agar dapat dicapai hasil yang maksimal. Yang pertama adalah jaga pola makan anda. Perut buncit berawal dari pola makan yang salah. Kerapkali makan di tengah malam akan menyebabkan perut menjadi buncit dan gemuk. Untuk itu jangan makan lagi setelah makan malam. Salah satu cara mengecilkan perut buncit adalah dengan memakan makanan yang tidak berlemak. Kurangi konsumsi daging berlemak agar lemak di tubuh anda tidak bertambah. Lakukan diet jika memang diperlukan. Hanya makan makanan yang mengandung serat dan bergizi. Cara mengecilkan perut buncit dengan diet bisa dijadikan cara cepat dalam membuat perut menjadi ramping. Jika memang ingin memakan lemak, maka pilihlah makanan yang mengandung lemak sehat, seperti alpukat, kacang almond, cokelat hitam dan kacang.

                 Cara mengecilkan perut buncit yang kedua adalah dengan berolahraga secara teratur. Berolahraga di pagi hari sangat baik untuk menurunkan berat badan. Karena saat pagi hari cadangan karbohidrat menipis, sehingga ketika berolahraga, maka tubuh akan mengambil cadangan energi dari lemak. Jika kita membiasakan olahraga di pagi hari maka lemak di tubuh akan berkurang. Cara mengecilkan perut buncit dengan cara olahraga pagi ini sangat efektif. Lakukan olahraga ringan, seperti jogging, main bulutangkis, atau push up dan sit up. Bisa juga melakukan lompat tali beberapa kali. Jika belum terbiasa, maka lakukan dengan perlahan-lahan.

                 Jika anda terbiasa bekerja dalam keadaan duduk sampai berjam-jam, maka lakukan selingan olahraga ringan selama bekerja. Hal ini penting agar perut anda tidak menimbun lemak. Meskipun anda melakukan trik cara mengecilkan perut buncit diatas, tetapi jika anda hanya diam dan duduk seharian maka akan perut anda akan tetap buncit. Lakukan olahraga ringan tiap beberapa jam seperti berjalan beberapa langkah, atau sekedar menggerakkan kaki ke depan dan kebelakang. Dengan olahraga ringan ini, maka perut anda tidak akan menimbun lemak. Semoga cara mengecilkan perut buncit yang telah dipaparkan diatas dapat membantu anda mengatasi masalah perut buncit.

Jasa SEO Murah

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.