Sunday, July 29, 2012

Jadikan Momen Spesial Lebih Berkesan Dengan Souvenir Pernikahan

Saat ini souvenir pernikahan semakin digemari. Bukan hanya dari kalangan masyarakat kelas atas saja yang memanfaatkannya. Kalo dahulu souvenir hanya diberikan dalam acara bisnis, pesta para orang kaya, atau mungkin pada acara-acara penting di pejabat pemerintahan. Sekarang pada saat acara pernikahan juga menggunakan souvenir sebagai hadiah kenang-kenangan. Hadiah kecil ini diberikan kepada para tamu secara gratis, biasanya diberikan pada akhir acara atau saat para tamu mulai memasuki ruang resepsi. Souvenir pernikahan yang diberikan hendaknya simpel , berukuran kecil, mudah dibawa dan praktis. Jangan memberikan souvenir pernikahan yang berbentuk besar dan sulit dibawa, seperti kalender besar, keranjang besar, atau mungkin barang-barang lain yang tidak praktis. Jika hal ini dilakukan jelas para tamu enggan membawa souvenir pernikahan tersebut. Tujuan memberikan souvenir pernikahan tidak lain adalah untuk mengungkapkan rasa terima kasih dari sepasang pengantin kepada tamu undangan karena telah sudi untuk hadir dalam acara pernikahan tersebut. Ungkapan terima kasih tersebut diwujudkan dalam bentuk souvenir pernikahan agar lebih memberikan kesan yang berarti.
                   Model souvenir pernikahan sekarang sudah memiliki varian yang beraneka ragam. Mulai dari gantungan kunci, pulpen ukir, hiasan pembuka botol, sendok kecil, kipas, sampai ke mug dengan inisial nama pengantin. Adalagi souvenir pernikahan yang mempunyai ciri khas unik, yaitu towel cake. Tapi harga towel cake ini lumayan mahal. Perbiji mencapai harga 5 ribu rupiah. Jika ingin yang lebih murah, maka pilihan bisa jatuh pada gantungan kunci. Harganya sekitar seribu rupiah perbuah. Bisa juga memilih yang harganya kelas menengah, misalnya sendok kayu kecil, harganya cukup murah sekitar 2 ribu per bijinya.
                   Momen pernikahan memang merupakan momen yang paling spesial dalam hidup seseorang. Pemberian souvenir pernikahandalam acara spesial ini sangatlah tepat. Karena momen spesial ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Souvenir pernikahantersebut hendaknya menjadi daya tarik tersendiri dalam acara pernikahan yang diselenggarakan. Agar para tamu undangan memiliki kesan yang menyenangkan ketika memilikinya. Untuk itu pemilihan souvenir pernikahan haruslah tepat. Calon pengantin harus tahu souvenir pernikahan yang saat ini paling tren dan paling diminati masyarakat.


Jasa SEO Murah

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.