Thursday, January 10, 2013

Cream Adha White Series

Cream Adha White Series
 krim adha, krim a-dha white series ekonomis merupakan product perawatan muka yang saat ini dengan kemasan serta nama yang baru adha white series ekonomis. krim adha mempunyai keunggulan product yang tidak diragukan lagi, sebab krim adha udah bisa di buktikan oleh beberapa pelanggan kami yang rasakan faedah serta manfaat krim muka ini. krim adha yang kami jual merupakan a-dha white series kemasan baru yang udah terdaftar di bpom yang tak ada pembagian menurut umur pemanfaatan serta bukan hanya krim adha kemasan lama atau kemasan plastik yang belum terdaftar di bpom serta terlampau banyak product tiruannya lantas untuk product krim adha yang kemasan lama tersebut kami tidak menjualnya.

krim adha white series terlalu safe serta diproduksi menggunakan beberapa bahan yang tidak dilarang didalam agama islam. product safe serta lebih diakui sehabis beroleh izin edar oleh bpom yang disebut badan pengontrol makanan serta minuman dan obat-obatan serta kosmetik, jadi bikin product krim a-dha ini makin banyak diperlukan beberapa wanita di indonesia.

isi paket a-dha white series paket ekonomis :

a-dha sunscreen krim white series, dengan formula lembut serta mudah, mampu membuat perlindungan kulit dari resiko jelek cahaya matahari yang bisa membuat anda hitam serta kulit jadi kering. a-dha sunscreen krim yang ada di paket a-dha white series ini memiliki kandungan whitening agent yang bisa menunjang membuat kulit nampak lebih cerah serta tidak kusam.

a-dha night krim / whitening krim, memiliki fungsi untuk melembabkan, bikin putih, serta mencerahkan kulit. menunjang menyamarkan noda hitam, menghambat munculnya jerawat, menyamarkan garis halus serta memperlambat sinyal tanda penuaan awal dan mampu memperkecil pori-pori kulit muka.

a dha white ekonomis
-day krim pom na 18111700203
-night krim pom na 18111900367
-sabun a-dha pom na 18111204217

beberapa tanda-tanda a-dha whitening series kemasan baru

1. area, wadah krim, atau pot ada catatan a-dha dengan menonjol ke depan.
2. kemasan product berbentuk karton atau kertas kotak untuk paket ekonomis serta tas plastik cantik untuk paket eksklusif.
3. untuk paket ekonomis dengan sabun perawatan muka batangan.

krim adha, a-dha withening series paket ekonomis

produksi : pt. kembang hati

product dijamin keasliannya dari produsen asli pt kembang hati depok

dijual dengan harga rp. 100. 000/paket, special price & disc. untuk pembelian sekurang-kurangnya 3 paket adha white series saja, cantik herbal jual product ini dengan grosir. untuk pembelian didalam jumlah banyak/ partai besar, product ready stock, harga oke, peminat serius, silakan sms di 0856 91 9999 79 untuk informasi & order, maaf perlu mencantumkan nama serta kota anda. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.