Wednesday, January 23, 2013

Toko Baju Muslim Menjual Busana Muslim Modern Harga Terjangkau

Toko Baju Muslim Menjual Busana Muslim Modern Harga Terjangkau
pakaian muslim produksi pengusaha menengah dan kecil terus berkembang cocokkan trend dan hasrat pasar. ukm juga terus berbenah lakukan perbaikan mutu, berikanlah makin banyak pilihan style pakaian yang tidak ketinggalan trend teranyar. layaknya koleksi pakaian muslim di area ukm thamrin city lantai 5 jakarta.
koleksi pakaian muslim, utamanya kerudung sebagai andalan pusat belanja ini, kerap dipilih sejumlah butik terlebih mal/department store ternama untuk dijual kembali. kerudung yang anda beli di department store ternama barangkali saja datang dari pusat grosir atau produsen ini, dengan harga yang sudah dibanderol lebih tinggi dan label yang diganti. apabila anda berbelanja sendiri di pusat grosir ini, anda bisa beroleh harga lebih murah dengan mutu yang sama.

biasanya artis atau butik dan mal/department store yang belanja pakaian muslim, terutama kerudung, ubah label product dan jual dengan harga berulang-kali lipat, ungkap h fikri, mag, mba, ketua persatuan ukm thamrin city lantai 5 waktu temu media di thamrin city, jakarta, sekian waktu lalu.

fikri mengatakan, product ukm pakaian muslim dari pusat grosir ini menyebar di bermacam pusat belanja mulai pasar grosir, mal, department store, hingga butik mempunyai artis. bukan hanya di jabodetabek, product ukm pakaian muslim ini juga bisa dijumpai hingga papua, serta negara lain layaknya malaysia, brunei darussalam, thailand dan belakangan filipina.

pusat belanja ini ramai customer terutama grup usia agen/distributor pada senin dan kamis, mulai jam 04 :00 hingga 12 :00. anda bisa beroleh koleksi terkini dengan harga grosir yang lebih murah pada jam-jam ini. namun memanglah anda harus berdesakan dengan sebagian reseller yang memiliki kebiasaan belanja senin dan kamis di pusat grosir pakaian muslim thamrin city.

apabila pingin lebih nyaman belanja, anda bisa berkunjung ke area ukm ini di luar waktu tersebut, juga di hari lain di luar senin dan kamis. anda terus bisa beroleh koleksi teranyar dari kurang lebih 1000 toko. satu toko biasanya jual 1-2 merk pakaian muslim. memutari satu lantai area ukm ini, anda bisa memperoleh berbagai koleksi kerudung, pakaian muslim wanita, baju koko, sajadah terhitung untuk anak-anak, hingga aksesories lain yang melengkapi penampilan berbaju muslim.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.