Thursday, January 10, 2013

Pengamat SEO Blogspot: Cream Anisa : Cream Anisa Original

Pengamat SEO Blogspot: Cream Anisa : Cream Anisa Original
 krim anisa original new sebagai product krim anisa pengganti krim anisa original atau krim anisa kemasan lama. komposisi serta kemasan product ini sedikit berlainan dengan krim anisa original kemasan lama serta krim anisa premium new namun miliki peranan yang sama, sebagaimana kita pahami krim anisa berfaedah untuk mencerahkan, jadikan putih serta menanggulangi kulit kusam. krim anisa punya kandungan vit. e. terbuat dari susu kambing serta bahan bahan alami, tak hanya untuk menanggulangi permasalahan tadi krim ini juga bisa bikin kulit lebih bersih serta cerah.

krim anisa yaitu krim perawatan muka alami yang bermanfaat :

mencerahkan, jadikan putih & mengencangkan kulit
menanggulangi kulit kusam serta warna kulit yang tidak merata
menyamarkan flek hitam serta flek akibat kb
melembabkan kulit muka serta menanggulangi keriput-keriput awal penuaan dini
menahan serta menanggulangi jerawat ringan

paket krim ini terdiri dari krim siang dengan bahan aktif yang bisa membuat perlindungan kulit muka dari efek tidak baik cahaya matahari atau debu, asap disiang hari. krim malam yang menolong menyamarkan flek-flek hitam akibat sengatan matahari, flek hitam sebab factor umur atau noda-noda hitam yang lain. sabun muka herbal zaitun menolong bersihkan kotoran, minyak di muka dan melembutkan kulit biar kulit tanpak bersih halus serta bersinar. oke sist diorder saat ini product ini dengan cuma sms ke 085691999979.

harga eceran krim anisa original rp. 130. 000, -/paket serta harga eceran krim anisa premium rp. 150. 000, -/paket

special price untuk order didalam jumlah banyak partai besar product ready stock silakan sms ( only ) di 0856 91 9999 79 pin bb 28 b619 d2 mohon mencantumkan nama serta kota anda 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.