Friday, March 2, 2012

kerudung | JASA SEO MURAH

kerudung | JASA SEO MURAH: Sebagian ummat Islam memahami bahwa yang dimaksudkan adalah kerudung, namun seperti saya sampaikan di atas bahwa pendapat yang paling kuat adalah bahwa yang dimaksud ayat ini adalah “jilbab”.

Sedangkan pendapat yang menyatakan bahwa Jilbab dan kerudung tidak diwajibkan dalam Islam adalah pendapat yang batil. Pendapat seperti ini sama sekali tidak menjadikan Alquran sebagai dalil. Sebaliknya ini adalah pendapat yang berdasarkan hawa nafsu belaka. Dewasa ini semakin banyak tokoh-tokoh Islam yang seolah-olah memperjuangkan Islam tapi sebenarnya pemahamannya Liberal. Maka kita harus berhati-hati dalam mengambil sebuah pendapat agama.

Alloh SWT hanya memerintahkan untuk Ummat Islam untuk menyembah Dia saja, sebagaimana yang di sebutkan dalam Al Quran surat Al bayyinah ayat 5. Yang artinya : “Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (melaksanakan) agama yang lurus.”

Menyembah Alloh saja berarti menjadikan Syariat Islam saja atau Hukum Islam saja dalam kehidupan kita. Mengambil pendapat yang batil yang tidak berdasarkan dalil yang diakui Islam sama saja menyekutukan Alloh SWT. Hal ini seperti orang nashrani yang menjadikan Rahib-rahib mereka sebagai Tuhan selain Alloh. Yang disebutkan dalam Al quran surah At taubah ayat 31, artinya:

“mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Tuhan selain Allah] dan (juga mereka mempertuhankan) Al masih putera Maryam, Padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan”.

Maksudnya: mereka mematuhi ajaran-ajaran orang-orang alim dan rahib-rahib mereka dengan membabi buta, biarpun orang-orang alim dan rahib-rahib itu menyuruh membuat maksiat atau mengharamkan yang halal.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.