Monday, March 19, 2012

Kode Etik Busana Muslim wanita


Model busana muslimah yang cenderung sama bentuknya, memang membuat banyak orang beranggapan bahwa segala bentuk Busana muslim bisa dikenakan untuk berbagai acara, baik acara kausal, bekerja, semi formal, maupun ke undangan malam hari. Anggapan ini tentu saja tidak benar. mengingat dari segi pemilihan bahan, warna busana dan detail dekorasinya ternyata sudah bisa dipilih ragam dan fungsi busananya. Misalnya jika anda menemui busana model terusan atau model gamis, maka sebaiknya digunakan sebagai busana kausal atau untuk sehari-hari di rumah. busana setelan dua potong dengan model praktis tanpa serat detail dengan warna nuansa teduh, bisa dipilih untuk busana kerja. dan jika ingin menghadiri undangan malam hari, baru dipilih busana yang lebih dekoratif dan mengesankan kelegaan.

Selain untuk mencirikan busana di tiap occasionnya, anda akan lebih mudah mendeskripsikan gaya busana anda. Di samping itu juga perlu memunculkan jati diri di dalam busana. Sebab berbusana yang baik dan benar itu adalah berbusana yang mampu mengekspresikan jati diri si pemakainya. Jika ini sudah dilakukan, akan muncul suatu tampilan yang sangat individual dan berkarakter. 

Mengenakan Busana Muslim sweater cardigan untuk wanita dan busana koko beserta aksesoris untuk pria baik dewasa maupun anak-anak, kini sudah menjadi tradisi di Indonesia. Berbagai eksplorasi pun diterapkan untuk merespon perkembangan mode Busana Muslim tersebut. Karena pemakaian Busana Muslim meluas, maka dunia fashion islami pun berkembang dengan pesat. Berbagai bentuk design Busana Muslim , termasuk di dalamnya warna dan gaya baik modern ataupun tradisional serta aksesoris pelengkapnya memperindah dan menyemarakkan gaya Busana Muslim di Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.