Wednesday, March 21, 2012

Mengenal Baju Tuneeca


Baju Tuneeca sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, Banyak wanita Muslim memakai baju Tuneeca, terutama saat lebaran. Sekarang ini warna, model, bentuk yang dibuat para designer untuk Tuneeca sudah semakin bervariasi. Dapat anda lihat koleksi terbaru yang banyak dijual di toko-toko Tuneeca yang memperlihatkan keanekaragaman model yang menarik. Ini menunjukan bahwa Indonesia sudah menjadi kiblat mode dunia untuk Tuneeca. Para designer saat ini sudah lebih berani mengeksploitasi mode baju dengan mengikuti selera yang sedang dibutuhkan oleh konsumen.

Anda dapat melihat para designer dari kota Bandung dan Jakarta telah membuat designnya yang lebih praktis dan tidak melulu membuat baju longgar. Sekarang Tuneeca lebih enak dilihat karena modelnya yang simple dan trendi. Dengan sentuhan seni yang tinggi banyak pula baju tradisional yang didesign menjadi lebih modern dan mengikuti selera yang sedang tren saat ini. Salah satu contoh yang paling up to date adalah Tuneeca yang dibuat dari corak batik sehingga menjadikan batik terlihat lebih modern dan menarik.

Para designer banyak memadukan baju khas Timur dengan sentuhan Barat sehingga trend mode tahun ini lebih banyak menampilkan keanekaragaman warna. Sehingga anda jangan kaget jika melihat Tuneeca dengan design warna atraktif dan full color akan menghiasi toko-toko Tuneeca. Anda akan melihat warna-warna terang seperti hijau terang, kuning dan merah dan juga ada aksen bunga yang akan menjadi tren mode saat ini.

Koleksi warna-warni ditujukan untuk para wanita muslim yang berjiwa muda, modern dan selalu ingin tampil lebih menarik dan lebih bergaya, Dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh para kaum muslimah maka dibutuhkan design Tuneeca yang dinamis, praktis tetapi tetap elegan dengan perpaduan warna cerah dan gelap sehingga terlihat sangat unik dan dinamis.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.