Thursday, March 15, 2012

Tips Memilih Kontraktor Lapangan Futsal

Membangun Lapangan Futsal saat ini tidak terlalu sulit, maklum seiring berkembangnya minat terhadap oleh raga futsal dan terbukanya peluang usaha lapangan Futsal, semakin banyak pula perusahaan yang bergerak di bidak kontraktor lapangan futsal. Masing-masing Kontraktor Lapangan Futsal biasanya menawarkan keunggulannya, baik dari sisi kualitas, pengalaman, maupun harga. Lalu bagaimana menentukan Kontraktor Lapangan futsal yang layak kita pilih sebagai pembuat lapangan futsal? Artikel kali ini akan membahas sedikit tips bagaimana menentukan Kontraktor Lapangan Futsal:
  1. Pertama dari sisi pengalaman, sebaiknya kita tahu sejak kapan seorang kontraktor Lapangan Futsal memulai usahanya. Yang paling bagus adalah yang sudah lama bergerak di bidang kontraktor lapangan Futsal.
  2. Kedua yang tidak kalah penting adalah testimony dari para pelanggan. Kita bisa menanyakan bagaimana kepasan pelanggan terhadap pelayanan seorang Kontraktor Lapangan futsal. Kita juga bisa meminta foto hasil karya Lapangan Futsal yang sudah pernah dibuat.
  3. Ketiga adalah tentang Garansi, sebuah usaha Jasa biasanya memberikan garansi dengan batasan waktu tertentu. Semakin lama masa garansi tentu akan semakin menguntungkan.
  4. Keempat kita juga harus tahu perlengkapan yang dibutuhkan untuk perawatan lapangan Futsal  dan di mana mendapatkannya. Maka kita perlu mempertimbangkan Kontraktor Lapangan futsal yang mau menjelaskan hal ini, sehingga untuk perawatan setelah masa garansi kita tidak harus selalu menggunakan Jasa kontraktor tadi.
Demikian sedikit tips dalam memilih Kontraktor Lapangan futsal. Salah stu jasa Kotraktor Futsal yang perlu anda ketahui adalah PT. Jack Best Indonesia, yang  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa pembuatan lapangan Futsal. PT. Jack Best Indonesia menerima pembuatan lapangan futsal indoor, dan outdoor dg lantai cor/beton maupun rumput sintetis. Pekerjaan sudah mencakup pemasangan jaring keliling dengan tinggi 5m, gawang dan jaring gawang. Untuk pembuatan lapangan jenis indoor dan semi indoor, konstruksi gedung dibuat dengan rangka baja.  PT. Jack Best Indonesia telah mengerjakan Proyek Lapangan Futsal dan Lapangan Tennis di beberapa Kota di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.