Friday, March 16, 2012

Tips Kesehatan " Memperlambat Penuaan Kulit"

Kesehatan kulit meski tidak sepenting kesehatan tubuh yang lain namun bagi kalangan tertentu menjadi sangat penting. Kali ini saya akan berbagi tips kesehatan kulit agar bisa memperlambat proses penuaan kulit. Seiring bertambahnya umur, kulit menjadi keribut, tipis dan tidak indah. Hal yang sangat dibenci oleh sebagian orang. Namun ternyata proses penuaan kulit tersebut bisa kita perlambat sehingga kita bisa merasakan kulit muda lebih lama.

Kesehatan kulit tidak terelepas dari kesehatan tubuh dan asupan makanan yang tepat. Oleh karena itu, makanlah makanan alami yang berisfat membangun dan tidak merusak, terutama buah-buahan dan sayuran.
Lakukan perawatan kulit yang tepat. Gunakan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit. Atau gunakan perawatan kulit tradisional dengan berbagai bahan ramuan alami.

Tingkatkan asupan Vitamin E yang banyak terdapat di biji-bijian, terutama biji-bijian yang sudah berkecambah. Vitamin E diyakini dapat menyerap dan menghancurkan pigmen tanda-tanda ketuaan yang timbul pada kulit.
Perbanyak minum air putih dan hindari merokok.

Itu sedikit tips kesehatan kulit yang bisa saya informasikan di sini. Tentu masih banyak tips kesehatan yang berhubungan dengan kulit. Untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang kesehatan kulit, andabisa mencari di internet. Anda akan menemukan sekian banyak tips kesehatan seputar kulit.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.