Tuesday, May 15, 2012

Jasa Pengiriman Barang

Jasa Pengiriman barang melayani peran penting dalam rantai transportasi sebagai perantara antara pengirim dan operator berdasarkan layanan yang paling sesuai untuk pengirim. Ada berbagai kesempatan untuk memperluas bisnis jasa pengiriman Anda dengan menargetkan pelanggan individu dan perusahaan yang perlu untuk menyampaikan produk mereka di seluruh negeri. Jika Anda memiliki pengalaman sebelumnya di industri ini, ada peluang keberhasilan yang menjanjikan.
Instruksi
1. Menulis rencana bisnis. Penelitian rincian dasar pembentukan perusahaan pialang angkutan di daerah Anda melalui kantor wilayah Anda. Kunjungi perusahaan yang didirikan dan yang lebih kecil untuk memperoleh informasi tambahan mengenai persyaratan dan proses pembentukan broker angkutan di negara bagian. Rencana bisnis akan berguna jika Anda mendekati pemodal potensial untuk bisnis Anda.
2. Cari tempat yang cocok untuk bisnis Anda. Pertimbangkan faktor terkait seperti zonasi, kenyamanan bagi pelanggan dan peraturan signage untuk daerah tertentu sebelum Anda membuat keputusan. Periksa organisasi dengan negara yang relevan untuk zonasi dan perencanaan kebutuhan untuk memastikan lokasi ini cocok untuk operasi bisnis perusahaan pialang barang.
3. Cari pembiayaan untuk bisnis Anda. Pertimbangkan baik yang disponsori negara program bantuan keuangan dengan pinjaman komersial sebelum menetapkan pilihan pembiayaan yang sesuai dengan bisnis Anda yang paling dengan mengunjungi kantor kabupaten terdekat Anda. Penelitian alternatif pembiayaan yang tersedia dari negara negara dengan menghadiri acara yang disponsori --- misalnya, pembiayaan usaha konvensi yang diselenggarakan oleh kantor gubernur. Pastikan Anda memiliki keuangan yang memadai untuk memungkinkan Anda untuk membayar ikatan jaminan diperlukan di negara bagian untuk perusahaan --- Anda perlu ikatan ini untuk mengamankan lisensi bisnis Anda.
4.Mengidentifikasi nama perusahaan Anda dan memverifikasi ketersediaannya dengan mencari catatan yang tersedia di kantor panitera di perusahaan pialang yang didirikan di daerah anda. Tentukan struktur bisnis Anda dan mendaftarkan perusahaan Anda. Pilih untuk memasukkan perusahaan Anda untuk memisahkan aset pribadi Anda dan kewajiban dari perusahaan. Mendaftarkan domain untuk bisnis Anda setelah Anda telah memilih nama, karena Anda akan bergantung secara substansial pada internet untuk mengembangkan bisnis Anda.
5.Memulai proses hukum. Terapkan untuk sejumlah USDOT dari Departemen Perhubungan, serta kewenangan broker yang dikeluarkan oleh Administrasi Pengangkut Bermotor Keselamatan federal dengan biaya $ 300, pada tanggal publikasi. Memperoleh ikatan jaminan dari pemerintah untuk menjamin pembayaran perusahaan pelayaran untuk ruang kargo mereka --- Anda membutuhkan minimal $ 10.000 untuk membayar untuk ini, pada tanggal publikasi. Mintalah perwakilan hukum untuk memenuhi dan terdaftar dalam Administrasi Pengangkut Bermotor Keselamatan federal setelah membayar biaya sebesar $ 50.
6. Menetapkan jaringan layanan truk yang akan anda gunakan untuk pengiriman. Pilih pemasok yang memenuhi persyaratan industri untuk memastikan bahwa Anda akan menerima layanan yang berkualitas dari mereka. Carilah persyaratan asuransi, kondisi umum kendaraan mereka dan bakat dari driver mereka.
7. Cari klien dengan melewatkan berita tentang perusahaan Anda melalui keluarga dan teman. Mengejar kontak yang Anda mungkin telah didirikan pada tugas pekerjaan Anda sebelumnya. Sasaran didirikan usaha di California untuk menggunakan perusahaan pialang Anda untuk kebutuhan transportasi mereka. Mengidentifikasi kekuatan perusahaan Anda dan memanfaatkan mereka ketika pemasaran. Menawarkan harga yang kompetitif dan diskon untuk menarik klien.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.