Thursday, May 10, 2012

MET Tathione | Solusi Permanen Pemutih Kulit

Riset menemukan, ketika umur bertambah tua, kadar glutathione menurun drastis sehingga berkurangnya perlindungan tubuh dari penyakit seperti kanker, multiple sclerosis, dan parkinson Disease akibat minimnya perlindungan anti-oxidan. Kandungan Reduced Glutathione dalam MET Tathione tidak hanya bekerja sebagai pemutih kulit, namun juga sangat penting dalam mengatasi bahaya tersebut.

    Cara Memutihkan Kulit dimulai dari MET Tathione yang bekerja dengan menghambat produksi melanin (pigmen gelap) pada kulit. Alhasil saat pergantian kulit yang lama dengan yang baru terjadi, yang muncul keluar adalah pigmentasi kulit berwarna terang.

    Namun, jangan mengambil resiko dengan mengkonsumsi suplemen glutathione un-reduced yang lebih murah tapi berbahaya. Pilihlah MET TATHIONE suplemen pemutih kulit  premium-grade reduced glutathione dari Jepang. Satu-satunya jaminan glutathione yang aman, efektif, dan dapat diandalkan.

    Selain menjadi solusi cara memutihkan kulit putih dan halus, MET Tathione suplemen pemutih kulit juga memudarkan stretch marks, menghilangkan flek hitam & selulit, serta mengecilkan pori-pori wajah sehingga tampil halus, lembut dan awet muda.

     Khasiat kesehatan lainnya yang didapatkan termasuk memperkuat daya tahan tubuh, mengeluarkan racun dari tubuh, meningkatkan kesehatan seksual dan melindungi tubuh dari perusakan radikal bebas.


Reduced glutathione adalah terminologi yang digunakan para ahli untuk membedakan formulasi glutathione berkualitas tinggi dan aman untuk di konsumsi di pasaran.

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.