Wednesday, May 16, 2012

Jasa SEO Murah

Mengapa Anda mungkin memerlukan Jasa SEO murah?

Jika Anda baru mulai membangun bisnis online, anggaran Anda mungkin sangat ketat. Sementara Anda mungkin tergoda untuk menyewa SEO profesional yang termurah yang dapat Anda temukan, itu hanya akan menyakiti Anda dalam jangka panjang.

Setidaknya, Anda harus memastikan bahwa Anda menemukan sebuah perusahaan SEO dengan track record yang sudah terbukti untuk mengemudi situs serupa dengan Anda ke bagian atas mesin pencari.

Berikut adalah tiga tempat utama yang di mana Anda akan kehilangan uang ketika Anda menyewa konsultan SEO atau perusahaan murah.
 
Uang yang Anda menghabiskan pada angin

Meskipun mungkin kurang dari apa yang Anda akan menghabiskan dengan perusahaan lain, Anda dapat menghitung biaya layanan SEO sebagai kerugian pertama Anda.

Sayangnya, ketika situs Anda tidak mendapatkan peringkat yang baik, Anda akan gagal untuk mendapatkan kembali investasi Anda. Selain itu, Anda juga akan menemukan bahwa uang yang Anda habiskan pada metode SEO berharga tidak lagi akan tersedia. Dalam beberapa kasus, hanya menghabiskan dolar ekstra atau dua akan cukup ketika datang untuk mendapatkan jenis layanan SEO yang benar-benar akan memungkinkan Anda untuk membuat keuntungan.

Merusak reputasi Anda

Seperti Anda mungkin menyadari, sedikit usaha SEO yang baik akan berubah ke situs web Anda, serta penciptaan konten yang akan mengarah ke situs Anda.

Sayangnya, banyak perusahaan SEO yang murah outsourcing rutin menulis artikel dan bahan lainnya juga dibawah $ 10,00 per 100 kata. Pada menilai, tidak hanya akan Anda Dapatkan konten sampah, pemirsa dan laba-laba mesin pencari akan menemukan situs Anda sia-sia.

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin terjadi:

Perusahaan SEO dapat mengikis, atau mencuri konten dari situs lain – ketika ini ditemukan, webmaster asli mungkin mengajukan keluhan terhadap DMCA situs Anda.
Jika domain registrar menerima pengajuan DMCA di situs Anda, mereka akan memblokir domain
Anda dan anda dapat dituntut untuk pencurian kekayaan intelektual.

Peringkat mesin pencari dikurangi atau rendah

Mungkin dapat dikatakan bahwa kerugian adalah yang terburuk Anda akan mengalami ketika peringkat situs Anda turun atau gagal untuk pergi ke tingkat yang dapat diterima.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs pemasaran afiliasi, Anda akan perlu untuk mendorong pemirsa minimal 100 ke situs Anda setiap hari hanya untuk membuat penjualan. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar ahli SEO tidak  dapat mengemudi 10 orang untuk situs Anda, apalagi 100.

Banyak orang yang ingin membuat uang online cenderung berpikir SEO sebagai tujuan sekunder.
Sayangnya, jika Anda tidak dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda, Anda tidak akan pernah mencapai tujuan akhir Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa perusahaan SEO adalah yang paling murah tersedia, Anda hanya akan berakhir membuang-buang waktu dan uang Anda. Alih-alih mengambil kesempatan ini, Anda akan dilayani dengan baik, dengan mengurangi jumlah uang yang Anda habiskan pada hal-hal lain, dan memasukkannya ke dalam anggaran SEO Anda sebagai gantinya. Hindari layanan SEO Murah jika Anda ingin hasil yang baik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.