Tuesday, May 8, 2012

Timbangan Digital

Kebutuhan untuk mempertahankan tubuh yang sehat telah menjadi tren seiring abad ke-21 mendapat lebih maju dari segi teknologi. Dengan ini, orang pembasmi daripada sebelumnya. Di kota tersibuk yang menjadi  pusat bisnis dan pekerjaan, kebanyakan orang melompat dari satu tugas ke berikutnya. Menjadi sulit untuk mempertahankan gaya hidup sehat bahkan ketika mereka sudah tahu langkah-langkah yang mereka harus lakukan untuk menjaga tubuh mereka dalam bentuk fisik yang baik. Karena untuk jadwal sibuk, sejumlah orang akan tidak perduli pada berat tubuhnya hanya melalui penggunaan dari timbangan berat yang tidak selalu akurat karena mereka tidak menceritakan seluruh cerita. Jika Anda tidak menyukai hasil, Anda akan frustrasi ketika Anda tidak boleh hanya jika Anda tahu lebih baik. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk membeli timbangan berat lemak tubuh jika Anda benar-benar serius dalam memiliki tubuh yang cocok.

Timbangan ini yang juga dikenal sebagai monitor lemak tubuh. Berikut ini adalah tiga monitor lemak tubuh terbaik di pasar. Silahkan dilihat jika salah satu dari ketiganya sesuai dengan selera Anda.

1. Tanita BF-683 Timbangan tubuh dan Monitor lemak
) model fitur sepenuhnya untuk keluarga
b) empat orang memori
c) Memory berat
d) Memory lemak tubuh
e) Indikasi kisaran sehat
f) Pilihan berat
g) asupan kalori harian
h) mudah untuk membaca
i) 2,25 inci
j) dua baris layar
k) kapasitas berat 330 Pound
l) 0,2 pon berat badan secara bertahap
m) 0,1% lemak tubuh bertahap

2. Lemak Omron tubuh Analyzer
) kekurangan timbangan
b) masukan berat yang diperlukan
c) memberikan persentase lemak tubuh
d) menunjukkan berat lemak tubuh
e) programmable

3. FatTrack Digital Skinfold Caliper
) tidak perhitungan untuk Anda
b) beep sinyal aplikasi tekanan kanan
c) dapat menyimpan data hingga tiga orang
d) mungkin tidak akurat jika tidak digunakan dengan benar; sebaiknya memiliki ahli untuk melakukan pengukuran untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.