Tuesday, May 29, 2012

Jotun color adviser | The Best Blogger

Kini sudah ada Jotun color adviser yang merupakan satu media yang sengaja difasilitasi oleh Cat Jotun untuk memudahkan konsumen dalam memberikan solusi warna yang tepat. Melalui ruang ini, konsumen diberi kesempatan untuk memilih warna sesuai dengan selera mereka. Selain itu, konsumen juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunggah foto ruangan dan melakukan ekperimen melalui percobaan beberapa warna yang tepat untuk dinding anda. Di ruangan ini anda bisa memilih dan memadukan warna selera anda sampai anda menemukan solusi warna yang tepat.

System ini memang didesin untuk memanjakan konsumen dalam memilih dan menentukan warna cat yang akan dibeli. Bagaimanapun juga pemilihan warna cat bisa menjadi kendala tersendiri bagi konsumen.  melalui media konsultasi untuk pemilihan warna ini benar benar akan member solusi kepada konsumen untuk melakukan eksperimen warga sebelum membeli cat.

Langkah dan solusi ini menjadi penting bagi mereka yang mungkin merasa kesulitan memilih warna dan memadukannya dengan warna yang lain. Melalui sistem yang mampu memberikan visualisasi gambar dan warna cat, sehingga hasil paduan warna yang anda beli akan sesuai dengan keinginan anda.

Perlu anda ketahui bahwasanya memadukan warna yang tepat untuk sebuah hunian memang bukan sesuatu yang mudah. Di butuhkan banyak eksperiman dan pengalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan kinginan anda. kalau kita melakukan berbagai eksperimen secara tradisional, seperti melakukan beberapa uji coba beberapa  warna cat pada dinding anda, tentu cara ini akan memerlukan banyak badjet karena cat yang anda butuhkan tentu akan lebih banyak. Lain halnya jika anda melakukan eksperimen ini melalui Jotun color adviser.

Melalui system ini konsumen bisa melakukan eksperimen sebanyak mungkin sampai mereka menemukan warna yang tepat  sehingga badjet yang dikeluarkan kebih sedikit.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.