Friday, March 25, 2011

Cheat Ninja Saga Magatama (25-03-2011) | Cheat ninja saga | Cheat ninja saga terbaru


Cheat Ninja Saga Magatama (25-03-2011)


sekarang saya akan memposting Cheat ninja saga terbaru , Cheat ninja saga kali ini berjudul Cheat Ninja Saga Magatama , ok sekarang langsung ajah ke tutornya cekidot...




Cheat ninja saga





Tools:



- Mozilla Bisa Juga Goggle Chrome


- Charles (DOWNLOAD)






Steps:

Masuk Ke Ninja saga Terus Ke Hunting House Buka Charles ..


Klik Attack boss Nya ..


Brekpoint Charles Nya Di app.ninjasaga.com


Saya Saranin Ini Pke 1 Hit Supaya Cepat Mati Bos Nya Ada Di Fordis


Setelah Mati keluar Tab Di Charles Yg ke 1 Execute Ajj..


Yg Ke 2 Execute Juga , Yg Ke 3 Execute Juga


Nah Yg Ke 4 Buka Ke Edit Response Terus AMF


Nah Di Situ Ada .


XP , Gold , Magatama , Dan Reward Xp


Yg Di ganti Yg Magatma Nya AJj ..


Kalo mau Emas Yah Ganti Jadi 5




Dah Selesai Execute Ajj Terakhir Kali.


Dan Anda Dapet magatama LV 5 ..



NOTE: Bisa Ganti Ganti Juga Semau Anda Yang Lain Nya Jangan Di Ganti Hanya untuk Magatama..


Maaf sekali lagi saya gak bisa pake charles mohon anda coba sendiri


Nie Gambar nya





Cheat ninja saga



8 comments:

  1. kok kalau pake mozilla firefox gak bisa sih???

    ReplyDelete
  2. balas donk kk..

    ReplyDelete
  3. cra gnti value'y gmna??

    ReplyDelete
  4. Thankyou very much

    ReplyDelete
  5. maaf gan lama balesnya coba lihat tutornya baik-baik

    ReplyDelete
  6. work gan .. hahhhahhaa

    ReplyDelete
  7. mas ,, cara download charles ny gmna si ??
    kok gk jelas gitu

    ReplyDelete
  8. ohh , sudah bisa mas .......
    makasih ya

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.