Thursday, June 7, 2012

Berbagai Jenis Kaos Polos | SEO Indonesia

Ada berbagai jenis kaos polos yang dibedakan dalam proses pembuatannya, spesifikasi benangnya, jenis benangnya, bahkan sampai jenis rajutannya. Biasanya, penentuan harga sehelai kaos tanpa corak ini ditentukan oleh jenis bahan atau benang yang digunakannya. Dalam proses pembuatannya, kaos ini terbagi menjadi dua jenis yaitu woven dan knit. Ciri-ciri kaos woven biasanya bahannya itu tidak dapat ditarik. Sementara jenis kaos knit atau kain rajut ini ciri-cirinya dapat ditarik tarena bersifat elastis. Selain dari proses pembuatannya, kaos polos juga dapat dibedakan dari spesifikasi benangnya. Bahan yang paling sering digunakan untuk kaos yaitu jenis bahan katun. Namun, jenis bahan ini juga memiliki jenis dan tingkatan tertentu.

Selama musim kemarau seperti ini tentu saja paduan kaos polos dengan celana pendek menjadi pakaian yang sangat nyaman untuk digunakan. Sebenarnya memang dalam kondisi apapun kaos selalu menjadi salah satu jenis pakaian yang memang nyaman untuk digunakan. Selain modelnya yang cukup sederhana, namun tetap saja dapat membuat Anda terlihat trendy. Selain itu, karena dapat menyerap keringat dan sejuk untuk dipakai, kaos polos juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan dalam suasana apapun. Namun, walaupun Anda sudah sangat menggemari kaos, tentu tidak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak beberapa kiat dalam memilih serta merawat kaos seperti berikut ini.

Dalam memlilih kaos polos, tentu saja Anda harus memilih potongan yang sesuai dengan tubuh Anda. Biasanya, kaos yang tersedia di pasaran itu berpotongan lurus dari bahu ke pinggang. Potongan tradisional semacam ini sebenarnya cocok bagi pria maupun wanita. Namun, terkadang wanita kurang menyukai jenis potongan lurus semacam ini. Maka, untuk menunjang penampilan wanita, Anda dapat memilih kaos yang ada garis lengkung di pinggangnya. Selain itu, dalam memilih kaos polos Anda juga harus memilih bahan yang fleksibel seperti bahan katun. Bahan ini sering dibuat menjadi kaos karenan dapat menyerap keringat, mudah dicucu, dan nyaman dipakai. Memilih bahan campuran antara katun dan spandex juga lebih baik karena perpaduan bahan ini tidak mudah melar.

Memperhatikan potongan leher juga salah satu kiat dalam memilih kaos polos. Untuk memberi kesan leher menjadi lebih jenjang, Anda dapat memilih kaos dengan model V-neck. Sementara itu untuk menonjolkan tulang bahu Anda dapat memilih model boatneck. Potongan leher yang agak rendah sepertinya cocok untuk wanita. Atau, untuk bersantai ria Anda dapat memilih model kaos tradisional dengan model round-neck. Ada baiknya untuk menghindari memakai kaos polos terus sepanjang musim kemarau. Selain itu, Anda juga harus menghindari pemakaian mesin cuci yang berlebihan untuk menjaga kualitas dari kaos yang Anda miliki agar bentuknya tidak cepat berubah.

 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.