Thursday, June 7, 2012

Memilih Jasa SEO Terbaik Dan Murah | JASA SEO MURAH

Dalam memilih jasa SEO, ada beberapa hal yang harus Anda cermati. Jangan sampai Anda memilih penyedia jasa yang nantinya dapat merugikan Anda sendiri. Untuk itu, cermati dengan baik kiat-kiat dalam memilih jasa SEO berikut ini. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih penyedia jasa semacam ini adalah dengan melihat hasil yang terbukti. Artinya, Anda harus perhatikan apakah posisi situs mereka ada di urutan 5 teratas halaman pertama search engine atau tidak. Jika posisi situs mereka tidak begitu mengesankan, cari jasa yang lain. Selain itu, perhatikan juga teknik marketing yang mereka gunakan. Jika mereka hanya beriklan melalui adwords, hal ini patut untuk dipertanyakan.

Selain itu, dalam memilih jasa SEO yang terpercaya, Anda juga harus memperhatikan pemilihan keywords atau kata kuncinya. Carilah jasa yang menggunakan keywords yang efektif dan efisien. Jika Anda kurang mahir dalam pemilihan keywords, ada baiknya Anda memilih jasa SEO yang dapat membimbing Anda dalam memilih keywords yang efektif dan efisien berdasarkan analisa serta fakta yang terbukti. Selain itu, Anda harus memperhatikan hal yang berkaitan dengan garansi. Anda dianjurkan untuk menjalin kerja sama dengan penyedia jasa yang mencantumkan aturan yang jelas mengenai hal yang berkaitan dengan garansi serta maintenancenya guna menghindari kerugian.

Dalam memilih jasa SEO, Anda juga harus memperhatikan cara perhitungan harganya. Ada baiknya bagi Anda untuk menghindari penyedia jasa yang minta bayaran selama belum memenuhi target ranking di search engine, kemudian pembayaran berhenti ketika sudah mencapai target. Hal ini terjadi karena bisa saja penyedia jasa itu dengan sengaja memperlambat proses pencapaian target agar selalu mendapat bayaran dari pelanggan. Pada intinya, Anda harus memilih jasa SEO yang sistem perhitunganharganya tidak dapat merugikan Anda. Artinya, anda juga harus memilih penyedia jasa yang benar-benar mementingkan kepentingan pelanggan dari pada kepentingan pribadinya. Maka dari itu, pilihlah penyedia jasa yang terpercaya guna menghindari kerugian bagi bisnis online yang sedang Anda kelola.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.