Saturday, June 9, 2012

Kursi Tamu Jati

Jika Anda termasuk orang yang menggemari kursi tamu jati, namun Anda ingin furnitur yang lebih minimalis untuk mendekorasi ruangan tamu di rumah Anda, sebaiknya Anda memilih kursi tamu jati yang lebih minimalis tanpa hiasan corak khusus atau ukiran yang mendetail. Pemilihan kursi kayu jati yang minimalis ini dapat mempertahankan unsure sederhana dan praktis dari ruangan rumah Anda yang ingin dibuat lebih minimalis. Jika jaman dahulu furnitur jati selalu dihiasi dengan berbagai macam ukiran atau corak khas, saat ini semakin banyak variasi furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu jati. Maka dari itu, saat ini banyak juga furnitur kayu jati dengan model yang sangat minimalis namun masih dapat menciptakan nuansa kokok dan mewah.

Untuk mendekorasi ruangan tamu minimalis Anda, pastikan Anda memilih kursi tamu jati dengan model yang sangat sederhana. Selain dapat menonjolkan nuansa fungsional dan praktis, perawatannya pun cukup prakis. Untuk menambah kecantikan ruangan Anda yang minimalis, Anda dapat menambahkan gorden yang simple yang terbuat dari bahan ringan dan dinamis agar memberi kesan yang lebih minimalis namun dinamis. Dengan penambahan gorden minimalis ini, tentu saja akan menambah kecantikan ruangan  tamy Anda yang didekorasi dengan kursi tamu jati dengan model sederhana. Pastikan aksesoris tambahan ini serasi dengan tema pada ruangan tamu Anda.

Dalam memilih kursi tamu jati dengan model minimalis, lebih baik Anda memilih set kursi polos beserta meja polos tanpa ornament sedikitpun. Walaupun polos-polos saja, tetap saja furnitur jati ini akan selalu memberi kesan yang lebih istimewa dari pada jenis kayu lainnya. Anda dapat menambahkan bantal kursi yang sederhana sebagai ornamennya. Selain itu, agar ruangan Anda lebih minimalis, Anda harus menghindari set kursi jati berukuran besar, serta menghindari aksesoris tambahan yang akan menciptakan kesan penuh pada ruangan Anda. Dengan mempertimbangkan kiat-kiat ini, semoga Anda dapat mempercantik ruangan tamu minimalis Anda dengan satu set kursi tamu jati dengan model minimalis juga.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.