Friday, June 22, 2012

Macam-macam Produk Cream Anisa | SEO Indonesia

Produk-produk Cream Anisa :

Krim Antiflek "Anisa" bisa menjadi krim khusus diformulasikan dengan menghadapi yang memiliki tempat-tempat hitam atau noda. Krim ini membantu menyamarkan flek serta noda hitam tentang wajah. Kulit Anda mungkin akan kembali cerah serta kusam karena akan tidak lagi menjadi menghitamkan hitam pada wajah yang mengganggu kinerja Anda.
1 bundel Cream Antiflek "Anisa" Ada Hari Marijuana Krim berwarna putih, krim malam dengan panci yang melibatkan warna pink dan putih, dan juga sabun rosella tanaman yang solid dengan antioksidan. gunakan adalah sama dengan krim asli.
Menangani Toner "Anisa" adalah pembersih air yang bekerja untuk dapat mengangkat kotoran dalam minyak debu dan surplus, mengencangkan lubang-lubang kecil, menyegarkan dan warna melembabkan kulit wajah. Juga berfungsi untuk mencuci sisa-sisa dari susu pembersih, serta kosmetik yang Anda gunakan.
Memanfaatkan keuntungan setelah menggunakan Ambil dari Pembersih Wajah "Anisa".
Teteskan Wajah cartridge dan toner Pada tarik kapas dan membersihkan aktual pada wajah secara konsisten.
Sabun herbal "Anisa" yang diproduksi dari bahan alami yang dapat Anda bisa membuat kulit Anda segar belum lagi indah. Tersedia dalam kemasan 30 gr produk dan umumnya ada 4 rasa varian:
Apapun. Sabun Herbal ramah lingkungan / Green deterjen dengan mengakuisisi pahit mengandung anti-bakteri untuk menghasilkan bahan Kult lebih bersih, lembab dan sehat.
2. Sabun alami dengan extraxt Rosella terdiri dari anti-oksidan meremajakan kulit menghasilkan kulit terlihat lebih ringan, bersih, sehat normal, lembab dan segar baru.
3. Herbal Sereh Sabun membantu dalam mencegah dan menghilangkan bekas jerawat.
Mentega Sistem juga dapat disebut sebagai pelembab warna kulit yang memiliki bahan penting obat herbal yang mengandung lemak termasuk kacang-kacangan atau buah-buahan segar. Tekstur ini sangat padat seperti margarin serta mentega. Hal ini karena mentega tubuh termasuk kandungan minyak yang sangat tinggi tertulis. sangat baik jika dimanfaatkan untuk daerah yang benar-benar kering dan rawan pecah seperti lengan, lutut, dan pompa. Mentega tubuh dianjurkan berkaitan dengan wanita hamil. Khususnya di daerah perut, pinggul, paha dan juga untuk mencegah stretchmark akibat kehamilan.
• Mentega Physique lebih tahan lama dibandingkan dengan air di bagian bawah kulit warna body lotion
• mentega tubuh lebih baik digunakan lagi setelah kulit terkena air minum (Setelah mandi, segera setelah berenang)
• Tubuh Terapkan mentega pada lipatan dengan tubuh seperti lengan, tumit, lutut bersama dengan jari kaki.
• Disarankan untuk menggunakan mentega tubuh bagi anda yang berjemur di bawah sinar matahari karena akan membuat Kesakitan kulit Anda.
• Untuk menghindari tumpahan serta residu berminyak yang dapat melekat pada sebagian besar hampir di mana-mana, lebih baik menggunakan mentega sistem di malam hari.
Ada beberapa jenis body butter rasa varian "Anisa" Yaitu: fisik mentega White Musk, Air bersama dengan Liliy Tea Tree Aromaterapi.
Seluruh tubuh Scrub
Tujuan dasarnya adalah untuk menggosok membersihkan kulit dari lapisan kulit mati dan juga kotoran / tanah yang melekat pada tubuh.
Dengan hanya melakukan pembersihan kulit biasa, mendapatkan kulit yang paling dalam warna lebih terang. Membuang sampah kulit tua yang menyebabkan kulit kusam Anda jaringan kulit untuk merangsang terjadinya danlembut bersih baru.
Memanfaatkan tubuh menggosok tidak kurang dari 2 minggu untuk membuat epidermis Anda mulus dan halus tanpa biaya, mahal tidak praktis karena dapat dilakukan sendiri di rumah.
Anda akan menemukan tiga macam varian rasa Physique Scrub "Anisa" Yaitu: Physique Scrub White Musk, Kafein Liliy air Kuning dan Normal.
Serum Vitamin C "Anisa": Sebagai antioksidan yang sangat efektif yang melindungi kulit dari faktor luar seperti pengaruh buruk (polusi, sinar matahari, iklim, AC, rokok, dll). Merangsang kejadian dan meningkatkan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, ketegasan, dan kehalusan kulit Anda (anti aging & anti kerut). Dapatkah Meningkatkan kulit (brightening hasil). Tanpa efek yang tidak diinginkan yang merugikan. Dengan Vitamin-C kulit lebih cerah lebih banyak mereka normal. Pada prinsipnya, penggunaan serum Vit C saja tidak terbatas pada usia. Namun menyarankan mengurangi dari 23-70 tahun ketika gejala, paparan ultra-violet dan matahari jelas, pencemaran lingkungan, konsekuensi dari radikal bebas cukup tinggi pada saat ini. Bersama dengan gaya pemakaian teratur, hasil yang efektif mungkin akan terlihat sekitar 8-12 bulan. Wajah akan mengalami lebih ketat, halus bersama dengan lebih cerah.
Serum Anti Jerawat / Serum Jerawat sehubungan dengan: Mengandung kombinasi yang melibatkan bahan dan bahan bakteriostatika sebuah bakterisida yang kuat untuk mencegah dan menurunkan jerawat. Bahan solube air itu tidak akan menghasilkan komedo, tidak norak dan melembabkan kulit Anda. Hadiah yang dapat menggunakan serum segera setelah Anti Jerawat "Anisa" Itu akan mencegah iritasi wajah (kemerahan), Mencegah jerawat dan mengurangi jerawat, kering-out Melembabkan kulit akibat jerawat.
Losion fisik yang terbaik berguna untuk kulit normal yang akan cenderung kering, tidak terlalu bermasalah, serta tidak terlalu sering terkena suhu berkisar ekstrim. Hand & Body Produk "Anisa" Normal membuat lapisan kulit Anda terasa lebih lembut, suara lebih kenyal juga diawetkan. Tersedia dalam 100 ml menyediakan. Dengan aroma berry sensasi untuk Lemon contoh, Mangga, Teh, Anggur, Bunga serta Perempuan segar alami.
Side & Body Lotion "Anisa" juga dapat tersedia dalam kemasan 200 ml air pompa dengan sensasi aroma tanaman berbasis, Delight, Floral dan Spicey.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.