Wednesday, February 23, 2011

Ninja Saga Jounin Exam Part 1 - The Hand Seals

cheat ninja saga terbaru,cheat ninja saga, cheat ninja saga mudah
 
Ninja saga Jounin telah dimulai, kini untuk ujiannya baru Part 1 yaitu The Hand Seals. Ujian Jounin ini hanya diperuntukkan bagi member yang telah mencapai level 40.
Pada Ujian ini, pengetahuan Anda tentang jutsu dan Hand seals akan diuji. Ujian jounin terbagi menjadi 5 Part dan setiap Part akan mendapatkan Badge dimana jika semua badge terkumpul akan mendapatkan reward dan Tensai Jounin dari ninja saga.
Pada bagian ini saya akan memberikan jawaban dan cara untuk lolos dari ujian Jounin part 1 The Hand Seal. Berikut ini adalah gambar-gambar yang saya ambil saat saya melewati ujian tersebut dan beberapa yang saya dapatkan dari internet. Jika saat anda melewati ujian tersebut dan ternyata Jawaban yang saya berikan kurang atau tidak ada, teman-teman jangan khawatir karena saya akan memberikan Tips dan trik sederhana melewatinya. Langsung saja berikut ini adalah gambar-gambar nya :

Jika gambar di atas tidak cocok dengan soal anda ikuti langkah-langkah di bawah ini :
tips Ninja saga Jounin part 1 ,Ninja saga Jounin part 1,Ninja saga Jounin part 1,Ninja saga Jounin ,jounin part 1 , ninja saga jounin exam
  1. Mainkan ninja saga anda dan segera menuju Special event langsung cari jounin exam part 1 The Hand Seals
  2. Buka Paint atau MS word
  3. Saat anda mengklik tombol star di Ujian nya usahakan dengan cepat anda memencet tombol “Print Screen” pada keyboarad anda.
  4. Lalu Paste kedalam Word
  5. Lakukan hal yang sama sampai anda lolos.
Untuk Jawaban ujian Jounin Part 2 juga akan saya posting setelah ada di Ninja Saga. Semoga bisa membantu dan bermanfaat ya,,, 
tips Ninja saga Jounin part 1 ,Ninja saga Jounin part 1,Ninja saga Jounin part 1,Ninja saga Jounin ,jounin part 1 , ninja saga jounin exam, cheat ninja saga terbaru,cheat ninja saga, cheat ninja saga mudah
 
lihat juga:

tips ninja saga jounin part1
tips ninja saga jounin part2
tips ninja saga jounin part3
tips ninja saga jounin part4
 tips ninja saga jounin part 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.