Monday, February 28, 2011




Selasa, 01 Maret 2011


Cheat Ninja Saga - Senjata Permanent gratis 01-03-2011

Ok, akhirnya www.mzharfan.blogspot.com menerbitkan artikel yang baru yaitu :

Cheat Ninja Saga - Senjata Permanent gratis 01-03-2011
ok , yang lalu www.mzharfan.blogspot.com menerbitkan cheat ninja saga atm exp pet

 Cheats | Ninja | saga |
Tools:

 


Nah sekarang gue share lagi cheat ninja saga yaitu senjata permanen . Berbeda dengan cheat senjata sebelumnya cheat ini mendapat beberapa senjata terbaru dari NS, gratis lagi ,,, mau ????

Fitur :
1. senjata permanent gratis unlimite.
2. untuk dapat senjatanya masuk ke grade C - Hardworking
3. terserah mau di jual atau koleksi.

Peralatan tempur :
1. Fiddler2 (DOWNLOAD)
2. Cheat senjata gratis (DOWNLOAD)
     Pass:d5a3c8j0
   
cara pemakaian Cheat :

1.Ekstrak dengan Winrar
2.Install dan jalankan fiddler.
3.Klik Tap  AutoResponden ( yg iconnya Gambar Petir ).
4.Centang kotak " Enable automatic responses " dan juga " permit passthrough for unmatched request ".
5.Draff / jatuhkan File Swf yang kamu download tadi ke kolom AutoResponden.
6.Buka fb kalian dan bersihkan Chace, kemudian masuk ke game Ninja Saga kalian.

Cara Bersihkan Chace :
1.Untuk mozilla : tool -> option ->Advanced -> pilih Tap Network -> Klik clear Now -> kemudian OK.
2.Untuk Google Chrome : pilih icon yg berada dipojok kanan atas ( sebelah bintang ) ->option -> Under the Hood -> clear browsing data -> Empty the Chace ( hapus semua ) -> clear browsing data.
 
translation english
Tuesday, March 1, 2011 Cheat Ninja Saga - Weapons Free Permanent 01-03-2011
Ok, finally www.mzharfan.blogspot.com publish new articles are: Cheat Ninja Saga - Weapons Free Permanent 01-03-2011 ok, who then published the cheat ninja saga www.mzharfan.blogspot.com exp pet atm

 
Cheats | Ninja | saga | Tools:
 
Well now I share again the cheat ninja weapons saga that is permanent. Unlike earlier weapons this cheat cheat to get some new weapons from NS, free again,,, want to??
Features: 1. unlimite permanent weapon free. 2. gun to enter the grade C - Hardworking 3. it's up to going on sale or collection.
Combat equipment: 1. Fiddler2 (DOWNLOAD)2. Cheat free weapons (DOWNLOAD)
   
   
how to use Cheat:
1.Ekstrak with Winrar 2.Install and run fiddler. Tap 3.Klik AutoResponden (who iconnya Figure Thunder). 4.Centang box "Enable automatic responses" and also "permit passthrough for unmatched requests'. 5.Draff / drop the swf file that you downloaded earlier to AutoResponden column. Fb 6.Buka you and clean Chace, then went into the game Ninja Saga you.
How to Clean Chace: 1.For mozilla: tools -> options -> Advanced -> select the Tap Network -> click Clear Now button -> then OK. 2.Untuk Google Chrome: select the icon which is the upper right corner (next to the stars) -> options -> Under the Hood -> Clear browsing data -> Empty the Chace (remove all) -> Clear browsing data.

20 comments:

  1. gan....swf,na pkek paswot.....?paswotna apa,an....?

    ReplyDelete
  2. maaf bro!! aku lupa masukin pass nya .. nie passnya Pass:d5a3c8j0

    ReplyDelete
  3. ga bisa gan?!?!?!?!?!?
    fiddler gw ko bisanye cuma pake browser google chrome doang neh!!!
    minta petunjuknye dong gan... please!!!
    tengkyu sbelum'ye

    ReplyDelete
  4. ya udah gini ajah jangan ikutin yang hapus chache google abaikan step itu ya..

    ReplyDelete
  5. ga dpat gan..
    please pencerahan nya..
    :)

    ReplyDelete
  6. mas, punya cheat token yang terbaru gak? yg kmren udah ga work mas, atau tips supaya dapet token bnyak klo lwat earn token pake proxy luar udah diblok smw, tolong mas pencerahan untuk yang pengen token banyak.....

    ReplyDelete
  7. maaf mas, sekarang blm ada cheat token terbaru, udah ikutan ikutan ajah nyebarin link ini ku kasih 300 token gimana mau g??

    ReplyDelete
  8. work gan..
    thx ya...
    gold gw 30 jt nih+senjata lg..

    ReplyDelete
  9. yg senjata token ada gak gan

    ReplyDelete
  10. kenapa fidller q gak mau jalan lg, padahal baru aja mau???
    mohon penjelasanx.

    ReplyDelete
  11. gan cariin cheat TP donk..
    pliss..
    lg btuh nih gw...
    thk's

    ReplyDelete
  12. sipp tenang ajah kalau ada cheat tp langsung saya share kok... datang aja ke mari dan ajak tmen kamu kesini ...

    ReplyDelete
  13. ok"..
    seep..
    gw dh ajak tmen" gw yg lg nyari chit ninja saga ke blog ini kok...

    ReplyDelete
  14. habiz masuk ninja saga ngapain lgi

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.