Tuesday, April 17, 2012

Apakah minum susu sehat bagi manusia?

Susu adalah salah satu minuman paling populer di Amerika Serikat. Kami telah meneliti pengaruh susu terhadap konisi tubuh yang baik. Tetapi beberapa penelitian ilmiah telah menemukan bahwa kebanyakan orang yakin minum susu akab membahayakan tubuh kita selain manfaat yang dikandung tentunya.
 
Mereka yang menganggap minum susu adalah baik mengatakan kalsium susu, vitamin dan mineral dalam susu menjadikannya bagian penting dari diet sehat untuk orang-orang dari segala usia. Mereka berpendapat bahwa manfaat susu adalah untuk penurunan berat badan, memperkuat tulang , kesehatan jantung dan meningkat oral, pencegahan kanker, dan meringankan PMS.

Mereka yang menganggap susu bisa membahayakan berpendapat bahwa susu itu memberikan kontribusi untuk obesitas, kekurangan kalsium, alergi, penyakit jantung, kanker, dan penyakit kesehatan lainnya. Mereka berpendapat bahwa klaim tentang manfaat susu hanyalah kampanye iklan yang dirancang untuk mempromosikan penjualan susu dan bahwa alternatif bergizi banyak terhadap susu sapi ada.

Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.