Tuesday, April 10, 2012

BEBERAPA HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN AGAR KERUDUNG YANG KITA PAKAI TERLIHAT LEBIH CANTIK DAN BERGAYA

Tips berkerudung agar lebih cantik dan bergaya:
  • Pilih warna kerudung sesuai dengan warna busana yang akan dikenakan
  • Pemakaian aksesori atau aplikasi pada kerudung harus sesuai dengan kesempata. misalnya untuk acara resmi, gunakan aplikasi kerudung dari bahan sifon glitter (mengilat) ditambah manik - manik.
  • Pilih warna kerudung dasar yang kontras dengan warna tali, misal merah muda dengan biru
  • Untuk busana kausal, sebaiknya dipilih aksesori yang sederhana. untuk pemilihan manik - manik, pilihlah warna yang doff. kita juga bisa menambahkan opnaisel atau lipit padan bandana
  • Kombinasikan warna kerudung dasar dengan memilih warna senada atau tone warna muda ke tua. persiapan mengenakan kerudun
  • Rapikan rambut, sisir hingga tak ada bagian yang kusut. bawa rambut ke belakang, satukan diatas tengkuk
  • Ikat rambut jadi satu dengan karet gelang
  • Pasang ciput untuk membentuk wajah sekaligus menyembunyikan anak-anak rambut dan melapisi kerudung. Tidak semua model kerudung membutuhkan topi pet. kadangkala fungsi pembungkus kepala dan anak rambut digantikan ciput. pilih warna ciput yang serasi dengan warna kerudung dan busan.
  • Pasang kerudung tepat diatas kepala. bawa sisa kerudung ke bawah dagu, semat dengan piti kecil, bros, atau jarum pentul. 
  • Atur kerudung sesuai gaya yang diinginkan. aneka aksesori miliki aneka aksesori untuk menunjang penampilan kerudung. gelang dan jepit rambut dapat difungsikan sebagai pengikat kerudung. cocok dijadikan hiasa sekaligus penyemat. sebagai penyempurna penampilan, khusus jika mengenakan kerudung lebar dan polos, kenakan kalung serasi. penjepit bundar, penjepit kecil, dan jarum pentul penjepit bundar, penjepit kecil, dan jarum berornamen bunga bisa dengan mudah diaplikasikan pada kerudung.jarum berornamen bunga dapat digantikan fungsi jarum pentul. karena bentuknya yang indah, jarum pentul berornamen bunga tidak perlu disembunyikan saat dikenakan sebagaimana halnya jarum pentul biasa. peniti hias gunakan peniti hias untuk mengaitkan kerudung dibawah dagu. anda tidak perlu menyembunyikan peniti yang biasa digunakan di tempat itu. bros dan korsase aneka bros dan korsase memberikan aksen cantik pada kerudung. pemakaiannya sangat praktis namus pesona yang diberikan sangat mengagumkan. kalung kalung dengan model unik dapat dikenakan di luar kerudung. bandana bandana memberikan sentuhan istimewa pada kerudung. di pasaran tersedia begitu banyak jenis bandana siap pakai.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.