Tuesday, April 17, 2012

Kue

Kue adalah salah satu makanan yang sangat diminati masyarakat. Kue biasanya dijadikan sajian untuk tamu, atau buat cemilan. Secara umum kue ada dua jenis, yaitu kue kering dan kue empuk. Kue kering sangat awet sehingga bisa disimpan untuk saat-saat penting. Nama kue sangat banyak, pemberian nama terhadap kue juga terserah orang yang menemukannya. Kita bisa liat begitu banyak nama kue, di masing-masing negara nama kue dan bentuk kue sering tidak sama. Selama pembuat kue masih bisa berkreasi, maka nama-nama kue baru akan terus bermunculan.

Resep Kue juga sangat berfariasi sesuai dengan nama kue yang akan dibuat. Dari bahan-bahan yang sama  pun bisa dbuat berbagai kue yang berbeda. Untuk mendapatkan model kue baru dan resepnya juga tidak sulit. Banyak sekali situs yang menyediakan informasi resep kue secara gratis.

Kue juga termasuk makanan yang mahal, sehingga memiliki potensi untuk dikembangkan dalam bentuk usaha. saat ini juga sudah banyak kue yang dibuat untuk dijual.Anehnya walaupun untuk membuatnya tidak sulit. Dan begitu banyak resep kue yang bisa kita dapatkan gratis, kue masih tetap laku dijual. Bahkan jika dijual mahal, kue tetap diminati pasar.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.