Sunday, April 15, 2012

Elektronika Dasar

Belajar elektronika dasar lebih mudah daripada yang Anda bayangkan. Ini Instructable diharapkan akan mengungkap dasar-dasar elektronik sehingga siapa pun yang berkepentingan dengan sirkuit bangunan dapat menekan tanah berjalan. Ini adalah gambaran singkat ke elektronik praktis dan tidak tujuan saya untuk menggali secara mendalam ilmu teknik listrik. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang ilmu elektronika dasar, Wikipedia adalah tempat yang baik untuk memulai pencarian.

Pada akhir ini Instructable, siapa saja yang berminat untuk belajar elektronik dasar harus mampu membaca skema dan membangun sebuah sirkuit menggunakan komponen elektronik standar.

Ada dua jenis sinyal listrik, mereka yang alternating current (AC), dan arus searah (DC).

Dengan arus bolak-balik, listrik yang mengalir sepanjang arah sirkuit ini terus membalik. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa itu bolak arah. Tingkat pembalikan diukur dalam Hertz, yang merupakan jumlah pembalikan per detik. Jadi, ketika mereka mengatakan bahwa pasokan listrik AS adalah 60 Hz, apa yang mereka maksud adalah bahwa hal itu membalikkan 120 kali per detik (dua kali per siklus).

Dengan Direct Current, listrik mengalir dalam satu arah antara kekuasaan dan tanah. Dalam pengaturan ini selalu ada sumber positif tegangan dan tanah (0V) sumber tegangan. Anda dapat menguji ini dengan membaca baterai dengan multimeter. Untuk petunjuk yang bagus tentang cara untuk melakukan ini, periksa Ladyada Halaman multimeter (Anda akan ingin mengukur tegangan pada khususnya).

Berbicara tentang tegangan, listrik biasanya didefinisikan sebagai memiliki tegangan dan nilai sekarang. Tegangan jelas dinilai dalam Volt dan arus adalah nilai dalam Amps. Misalnya, baterai yang baru 9V akan memiliki tegangan 9V dan arus sekitar 500mA (500 milliamps).

Listrik juga dapat didefinisikan dalam hal ketahanan dan watt. Kami akan berbicara sedikit tentang hambatan dalam langkah berikutnya, tapi saya tidak akan pergi atas Watts secara mendalam. Ketika Anda mempelajari lebih dalam elektronik akan Anda hadapi komponen dengan peringkat Watt. Adalah penting untuk tidak pernah melebihi nilai Watt komponen, tapi untung yang Watt dari catu daya Anda DC dengan mudah dapat dihitung dengan mengalikan tegangan dan arus dari sumber daya Anda.

Jika Anda ingin lebih memahami pengukuran ini berbeda, apa artinya, dan bagaimana mereka berhubungan, lihat video ini informatif tentang Hukum Ohm.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.