Wednesday, April 18, 2012

Jual AC Grosir

Salah satu cara mendapatkan AC murah adalah dengan mendatangi toko yang jual AC grosir. Kenapa demikian? toko grosir biasanya memiliki 2 harga jual. Yang pertama harga jual untuk agen dan yang kedua harga jual untuk perorangan. Selisih harga antara keduanya biasanya cukup besar. Jika anda sudah menemukan Toko AC grosir, maka untuk mendapatkan harga AC murah dari toko yang jual AC grosir tinggal satu langkah, yaitu kemampuan menawar.

Jika tidak menawar pun biasanya kia tetap bisa dapat harga lebih murah daripada jika kita membeli AC di toko eceran atau agen. Apalagi jika kita bisa menawar, bisa dipastikan anda akan banyak menghemat uang dengan membeli AC i toko AC grosir. Salah satu toko AC grosir adalah National Jaya bintaro.

Dengan datang ke toko yang jual AC grosir, kita juga bisa menanyakan harga agen. Dengan mengetahui harga agen, yang biasanya lebih murah 30 %, kita bisa berpikir untuk menjadi agen. Di sinilah toko AC grosir, bisa memberikan peluang usaha. untuk jadi agen, tidak harus mengeluarkan modal. Kita bisa menawarkan sistim drop sipping. Yaitu kita memasarkan AC dulu, ketika ada pembeli baru kita memesan di Toko AC grosir. Cara ini bisa dilakukan baik secara online maupun ofline. jika dropshipping online mungkin sudah banyak yang tahu, tapi anda juga harus tahu bahwa itu bisa dilakukan secara fline juga.

Jadi silahkan kunjngi website National jaya, sebagai salah satu toko yang jual AC grosir.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.