Wednesday, April 18, 2012

Egyptian Magic Cream (EMC)

Akhirnya ulasan tentang Egyptian Magic Cream bisa saya tulis, saya telah menggunakan Egyptian Magic Cream, krim perawatan kulit selama seminggu setengah sekarang. Saya menggunakannya hanya pada malam hari.

Egyptian Magic Cream ini seperti lilin padat di kota, namun ketika Anda menggosokan jari Anda, maka krim akan meleleh menjadi pasta meler di jari Anda. Aku hanya menggunakan dua jari dalam gerakan melingkar pada permukaan krim. Egyptian Magic Cream ini akan mencair sedikit dan jumlah kecil akan menempel pada jari-jari saya. Kemudian saya mengoleskan apa yang ada di jari saya ke bagian wajah. Saya harus melakukan itu sekitar 5 kali untuk menutup seluruh wajah saya dengan Egyptian Magic Cream.

Egyptian Magic Cream membuat kulit berminyak! Itulah alasan saya menggunakannya pada malam hari karena membuat semua kulit berminyak dan mengkilap. Saya pikir itu juga ketika saya pertama kali menggunakannya Egyptian Magic Cream dapat menyumbat pori-pori tapi ketika aku bangun di pagi hari, kulit saya sangat terhidrasi dan lembut tidak menyumbat pori-pori saya sama sekali. Aku telah mendengar bahwa beberapa orang mendapatkan tempat dan memiliki pori-pori bergumpal sesudahnya. Saya memakainya sedikit saja di wajahku, sehingga hanya lapisan tipis di wajahku.

Setelah seminggu hasilnya luar biasa! Kulit berwarnaku berkurang dan bahkan lebih kencang. Noda di wajah saya telah pudar, tapi aku tidak yakin kalau itu adalah karena Egyptian Magic Cream. Karena krim ini tidak mengklaim untuk menyembuhkan cacat.

Sebelum saya mulai perawatan krim ini, saya memiliki banyak bintik merah terutama pada pipi dan sisi hidung. Saya juga punya banyak bekas luka berwarna coklat di wajah. Itu cukup banyak dibersihkan selain dari beberapa tempat, sebuah noda kecil dan tempat-tempat gelap yang disebabkan oleh kerusakan akibat matahari.

Harga Egyptian Magic Cream sekitar $ 36 (sekitar £ 35 di Inggris) harga yang cukup mahal untuk sebuah krim kulit. Namun krim ini bisa awet jika anda menggunakan sedikit saja setiap memakainya. Bagi saya, krim hari ini bisa dipakai 6-8 minggu, sehingga mengingat jumlah yang saya gunakan setiap malam saya pikir ini krim ajaib mungkin akan berlangsung 6 bulan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.