Thursday, April 12, 2012

BIMO Rent Car Solo

BIMO Rent Car Solo  adalah  penyedia jasa Rental mobil solo    yang menyediakan aneka mobil mewah dengan harga terjangkau. Bagi anda yang berminat memakai rental mobil dari Bimo Rent Car tidak perlu bingung-bingung karena data kontak  sudah tersedia di website resmi Rental Mobil Solo. Layanan ini juga mencakup kebutuhan ke luar kota sekitar Solo, untuk keperluan keluarga, wisata, dinas kantor, ziarah, manten dan keperluan lainnya. Harga Rental mobil Xenia adalah 300 ribu untuk pemakaian 10 jam, sudah termasuk sopir dan BBM.

Alamat Resmi: Perum. KCVRI No. 124   RT. 05  RW. 17 Jateng, Karanganyar, Surakarta Telp : 0271 - 79 333 81, HP : 081 327 350 333. Anda juga bisa memilih paket-paket lainnya seperti:

1. Sewa Mobil Harian
  • Sewa mobil dengan jangka waktu harian
  • Minimal sewa 6 jam

2. Sewa mobil Bulanan
  • Sewa mobil dengan jangka waktu bulanan
  • Bisa dengan sopir atau tanpa sopir ( sopir disediakan pihak BIMO Rental Mobil Solo )

3. Event Rent Partner
Event Rent Partner, yaitu jasa sewa kendaraan untuk penanganan Event-event tertentu. Seperti event dokter atau farmasi,  Olah Raga, event pertunjukkan, advertizing, event pemerintahab, dsb. BIMO Rent Car menangani event besar maupun kecil.

Bagi anda yang membutuhkan paket wisata dengan bus, Bimo Rent Car Solo juga sudah siap melayani dengan harga yang terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.