Monday, April 23, 2012

Xamthone Plus

Obat alami kanker Darah XAMthone Plus  terbuat dari jus buah manggis. Manggis (ratu buah) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel. Antioksidan yang ditemukan dalam kulit manggis Xanthones. Tingkat mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone bukan sifat antioksidan saja, tetapi juga antikanker.

Antiproliferasi XAMthone jus manggis berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. XAMthone jus manggis juga apoptosis penghancur sel kanker.

XAMthone jus manggis darah alami obat kanker mampu mengobati beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, kanker payudara, kanker serviks, leukemia, dll. Jus manggis juga efektif untuk mengatasi penyakit  Tuberkulosis (TBC), asma, anti inflamasi dan anti-diare. Manfaat lain dari manggis sebagai penyebab bakteri anti jamur dan anti jerawat.

Keberhasilan selubung misteri berlangsung properti ini buah eksotis, tapi sayangnya di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak digunakan. Tidak hanya daging buah manggis kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga khasiat kulit nan multi. Antikanker, antioksidan, berkhasiat dan lebih baik mengatasi jantung koroner untuk obat kanker darah alami

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.