Saturday, April 28, 2012

Kaos Polos

Saya telah melihat banyak blogger yang menunjukkan bagaimana Anda dapat mengambil sepotong kaos polos dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baru dan lucu. Membuat dan cinta itu juga memiliki ton ide-ide lain tentang bagaimana untuk tujuan pakaian membuat sesuatu yang baru dan menyenangkan!

Chocolate On My tempurung kepala, dia memiliki tips lain besar pada mata pelajaran seperti rumah tangga, homeschooling dan bagi siapa pun di luar sana yang milik Gereja dari Yesus Kristus dari Latter Day Saints (Mormon) dia memiliki banyak bersenang-senang malam keluarga rumah flanel papan cerita Anda dapat mencetak serta ide bagus lain untuk membahas hidup Kristus dan proklamasi pada keluarga. Dia mendapat tutorial untuk kemeja di situs ini berikutnya:

Ruffles dan barang-barang saya belum melihat ke situs ini untuk lebih dari sekadar kemeja tapi sepertinya ada beberapa menyenangkan ide-ide.

Grosgrain situs ini memiliki banyak ide-ide, beberapa agak funky bagi saya, tapi Anda bisa mendapatkan beberapa ide yang baik dan men-tweat apa yang Anda suka. Saya kagum pada apa yang dia lakukan dengan plain tua jaket atau sweater!

Lagi pula, aku yakin ada banyak lebih menyenangkan ide-ide luar sana jika Anda melihat. Sekarang untuk penciptaan saya!

Aku punya kaos polos, biru, berlengan panjang yang aku tidak pernah memakai karena lengan agak ketat di bagian bawah dan terlalu pendek pada saya. Aku mulai dengan memotong lengan. (Mengukur dari tepi bagian bawah sampai di kedua sisi dari setiap lengan untuk memotong secara merata.)
Ini tidak butuh banyak tutorial karena aku tidak mengambil gambar dari setiap langkah, tapi dengan keterampilan menjahit dasar Anda harus mendapatkan ide. Aku mengambil salah satu lengan dan potong strip yang saya pieced bersama-sama. Aku menjahit pengumpulan jahitan di tengah-tengah dan kemudian menarik benang untuk mengumpulkan sedikit. Saya kemudian ditempelkan ke tepi bagian bawah lengan (yang saya sebelumnya telah dikurung) dan disesuaikan mengumpulkan sampai aku menyukainya. Kemudian saya dijahit di tengah-tengah ruffle kecil yang saya telah membuat kaospolos ini. Terakhir saya mengeluarkan pengumpulan jahitan. Itu tampak seperti ketika aku sudah selesai.
Bentuk Kaos tidak sangat cocok jadi saya memutuskan untuk mengambil sedikit di setiap sisi untuk memberikan beberapa "kurva." Tidak kulit ketat tetapi sedikit lebih menyanjung ke angka (karena saya tidak punya banyak tokoh!) Sayangnya gambar ini mungkin tidak membantu Anda melihat banyak hal di malam hari dan aku sedang mengalami kesulitan mendapatkan gambar yang bagus itu. Aku juga menunjukkan jins yang saya potong dan dibatasi untuk membuat celana pendek karena mereka punya sebuah lubang di lutut. Cukup sederhana bagi siapa pun untuk melakukan dan menyimpan sepasang celana !

Untuk bagian depan Kaos dulu yang lain memotong lengan. Aku potong menjadi persegi panjang bahkan dan kemudian menjahit sekitar 6 baris mengumpulkan jahitan turun. Alih-alih melakukan mereka di baris langsung saya agak swerved jahitan berbentuk S-saat aku pergi. Setelah semua baris tersebut jahitan di saya menarik kain atas sampai aku telah berkumpul bagaimana aku suka. Aku menyematkan itu untuk kemeja sehingga akan benar di mana aku ingin itu dan kemudian dijahit di sekitar tepi dan kemudian di tengah dalam pola gila sehingga tidak terlihat lurus dan bahkan. Saya ingin melihat menyenangkan dan berantakan. Aku meninggalkan semua jahitan berkumpul di bagian ini.

Setelah memakainya untuk hari saya memutuskan saya ingin mengambil di lengan sedikit karena aku ingin agar sesuai sedikit lebih pas di sekitar lenganku. Lakukan bahwa Anda hanya mengambil bawah lengan jahitan sedikit.

Maaf untuk gambar-gambar mengerikan penciptaan saya, tapi mudah-mudahan dengan ini dan link Anda mendapatkan ide dan dapat bersenang membentuk kembali kemeja Anda sendiri!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.